Cara Promil dengan Buah Zuriat (Simak dengan Baik agar sukses)

Buah zuriat banyak digunakan sebagai pengobatan alami. Bahkan di China buah zuriat telah menjadi obat tradisional sejak beberapa ribu tahun lalu. Konon buah zuriat mampu menambah kesuburan seseorang, cara promil dengan buah zuriat dipercaya dapat mempercepat proses kehamilan.

Maka tidak heran buah ini menjadi buruan bagi setiap orang yang ingin segera mempunyai momongan.

Cara Promil dengan Buah Zuriat

Buah zuriat ini sendiri berasal dari Mesir yang menyebar hingga ke semenanjung Arab. Terdapat beberpa sebutan untuk nama buah zuriah, ada yang menyebutnya buah adam dan buah hawa.

Di Timur Tengah buah ini dikenal dengan sebutan buah Doum. Buah ini sangat berkaitan dengan keturunan, banyak orang yang mengkonsumsi buah zuriat untuk hamil dengan lebih cepat.

Perhatikan Cara Promil dengan Buah Zuriat yang Benar, Agar sukses

Khasiat Buah Zuriat

Meningkatkan Kesuburan
Buah zuriat mengandung beberapa zat yang mampu meningkatkan kesuburan sehingga dapat mempercepat program hamil yang anda lakukan. Khaasiatnya yaitu dapat menguatkan dinding rahim sehingga ini sangat cocok bagi orang yang dikatakan mandul atau baru saja mengalami keguguran, kandungan buah ini juga dapat mengentalkan sperma, menyuburkan sperma dan ovum, serta lain sebagainya. Jadi, sudah dapat dipastikan program hamil anda akan berjalan lancar.

Memperbaiki Hormon
Khasiat selanjutnya dari buah zuriat ialah dapat memperbaiki hormon. Hal ini sudah melalui tahapan penelitian, terbukti dari hasil penelitian mengenai buah zuriat ini mampu mengaktifkan sel darah baru tanpa harus merusak sel darah yang lama dan menjadikan hormon lebih subur. Sudah pasti ini menjadikan pengalaman promil dengan buah zuriat ini akan menjadi cerita indah karena berjalan dengan lancar.

Cara Mengkonsumsi buah zuriat untuk Promil

Cara Pertama:
  1. Ambil pisau, lalu potong buah zuriat. Karena biji bagian dalamnya sangat keras maka berhati-hatilah saat memotong.
  2. Pisahkan bagian daging dan biji, kemudian potong daging buah menjadi beberapa bagian.
  3. Rebuslah selama kurang lebih 1,5 jam dengan menggunakan air kira-kira sekitar 3 gelas. Rebuslah dengan api sedang.
  4. Minumlah air rebusan tersebut secara rutin setiap pagi dan malam. Ketika meminim anda boleh menambahkan madu ataupun gula.

Cara Kedua:
  1. Kupaslah dua buah zuriat dan pisahkan biji dengan dagingnya
  2. Rebus dan tunggu kurang lebih selama 15 menit dengan menggunakan air kira-kira sekitar 5 cangkir
  3. Diamkan terlebih dahulu kira-kira sekitar 6 jam untuk hasil maksimal
  4. Ambil kulit zuriat lalu blender dengan menggunakan air rebusan.
  5. Minumlah secara rutin supaya hasil program hamil terlaksana dengan cepat. Untuk hasil yang maksimal minumlah 2 kali sehari pagi dan malam.

Cara Ketiga:
  1. Ambil buah zuriat lalu belahlah menjadi dua bagian
  2. Potong-potong kecil buah zuriat baik kulit ataupun isi dagingnya
  3. Rebus kurang lebihnya selama 45 menit untuk hasil maksimal atau sampai dengan warna air menjadi keruH seperti teh. Rebus dengan menggunakan 1 gelas air saja
  4. Minumlah secara rutin 2 kali dalam satu hari, siang dan malam agar program hamil anda berjalan sesuai rencana dan anda segera di karunai momongan.
Silahkan Baca Juga : Khasiat Buah Parijoto Untuk Meningkatkan Kesuburan

Cara promil dengan buah zuriat merupakan hal yang gampang-gampang susah. Semua kembali lagi kepada kuasa sang ilahi. Namun, apa salahnya mencoba jika memang ada caranya yaitu, dengan memanfaatkan buah zuriat untuk mengandung. Semoga paparan di atas bermanfaat bagi anda yang sedang atau akan menjalankan program hamil dan semoga saja cepat diberikan momongan.

1 komentar:

  1. Artikel ini jadi penyemangat buat saya dan suami...
    Semua kehendak yang maha kuasa...
    Intinya kita konsisten Berusaha...

    BalasHapus