Cara Mengonsumsi Kurma Muda Agar Cepat Hamil

Kesuburan pria dan perempuan adalah sesuatu yang penting untuk cepat mendapatkan anak. Hingga akhirnya dilakukan beragam cara untuk mendapatkan anak, termasuk mengonsumsi kurma muda agar cepat hamil. Namun tahukah anda tentang cara mengonsumsi kurma muda tersebut? Jika belum, simaklah informasi lengkapnya di bawah ini.

3 Cara Mengonsumsi Kurma Muda Agar Cepat Hamil

Kurma Muda Agar Cepat Hamil

Sejauh ini terdapat 3 cara untuk mengonsumsi kurma muda agar cepat hamil, yaitu cara konsumsi untuk laki-laki, perempuan dan untuk suami istri. Untuk mengetahui informasi detailnya, anda akan mengetahuinya setelah membaca informasi di bawah ini.

1. Cara Konsumsi Kurma Untuk Laki-laki
Memang semua kurma muda dipercaya dapat memberikan manfaat untuk program kehamilan. Namun khasiat kurma muda untuk pria terbaik bisa didapatkan dari kurma merah. Karena kurma muda ini memiliki kandungan vitamin yang dapat memperbaiki sel sperma yang rusak. Sehingga kualitas sperma akan membaik dan akan cepat mendapatkan momongan.

2. Cara Konsumsi Kurma Untuk Perempuan
Berbeda dengan kurma muda yang baik untuk laki-laki, warna kurma muda yang baik untuk perempuan adalah kurma kuning dan hijau. Kedua jenis kurma muda ini mengandung banyak nutrisi dan zat besi. Di mana kedua kandungan ini akan membantu menyuburkan kandungan si istri.

3. Cara Konsumsi Kurma Muda Untuk Suami dan Istri
Cara terbaik mengonsumsi kurma muda terbaik untuk suami dan istri adalah mengonsumsinya dengan kurma kering. Kurma muda ini akan membantu menyehatkan tubuh dan membangun imunitas. Tubuh yang sehat, akan membuat anda mudah untuk mendapatkan momongan dengan cepat.

Manfaat Mengonsumsi Kurma Muda

Selain bermanfaat untuk mempercepat kehamilan terdapat banyak manfaat lain dari kurma muda. Contohnya, manfaat kurma merah yang dapat menurunkan tekanan darah. Ingin tahu manfaat kurma muda yang lainnya? Berikut informasinya secara lengkap di bawah ini.

1. Meningkatkan Kesehatan Mata
Kurma muda, rupanya mengandung vitamin A yang cukup kaya untuk kesehatan mata. Oleh karenanya, jika anda bosan dengan mengonsumsi wortel anda bisa mencoba konsumsi kurma muda.

2. Membantu Memproduksi ASI
Selama proses kehamilan, ibu juga memproduksi ASI didalam tubuhnya. Oleh karenanya, si ibu harus mengonsumsi banyak daun katuk atau makanan yang mengandung hormon oksitosin. Karena daun katuk sudah cukup sulit untuk didapatkan, anda dapat menggantinya dengan mengonsumi kurma muda.

3. Pencegahan Terjadinya Pendarahan
Kandungan vitamin dan mineral yang beragam, kurma muda juga memiliki kandungan hormon bitosin yang baik untuk ibu hamil. Hormon ini yang akan membantu ibu, untuk mencegah terjadinya pendarahan pada rahim.

4. Melancarkan Persalinan
Hormon bitosin yang terkandung dalam kurma muda, juga dapat membantu proses persalinan. Karena membantu gerak otot polos pada dinding rahim. Tidak hanya itu, hormon ini juga dapat berfungsi pada saat berhubungan intim.

5. Pencegahan Kanker
Banyaknya kandungan vitamin dan anti oksidan dalam kurma muda, akan membantu konsumennya menangkal radikal bebas dan mencegah perkembangan sel. Jika anda ingin mengonsumsinya, tidak perlu khawatir, karena harga kurma muda untuk kesuburan cukup murah. Karena biasanya 250gr kurma muda hanya dihargai 70 ribu rupiah.

Simak Juga Manfaat Serbuk Kurma Muda Untuk Promil

Beberapa informasi di atas, dirasa cukup untuk meyakinkan anda dalam mencoba konsumsi kurma madu. Tidak hanya itu, informasi tentang kurma muda agar cepat hamil tersebut juga akan menambah lengkap informasi anda tentang kurma muda. Jika ingin tahu secara lebib tentang manfaat kurma madu, anda dapat berkonsultasi dengan dokter. Sehingga lebih banyak penjelasan yang akan didapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar