Manfaat Konsumsi Serbuk Kurma Muda Untuk Promil

Kehadiran anak dalam pernikahan adalah suatu hal yang didambakan oleh para pasangan. Karena kehadiran anak dipercaya akan menambahkan kebahagiaan keluarga tersebut. Untuk itu, pasangan baru akan melakukan apapun untuk mendapatkan momongan. Cara alami yang dapat dilakukan adalah mengonsumsi serbuk kurma muda untuk promil yang dijalani. Apa sajakah manfaat dari serbuk kurma muda tersebut? Berikut informasinya.

Manfaat Serbuk Kurma Muda Untuk Promil dan Cara Mengonsumsinya

Serbuk Kurma Muda Untuk Promil

Pada kesempatan kali ini, tidak akan dibahas tentang manfaat serbuk kurma muda saja. Karena akan dibahas pula tentang cara mengonsumsinya secara singkat. Berikut informasi secara lengkap tentang manfaat dan cara mengonsumsinya.

Manfaat Serbuk Kurma Muda

1. Menambah Kuantitas dan Kualitas Sel Sperma
Untuk para pria yang merasa memiliki masalah dengan kualitas spermanya, ada baiknya untuk mengonsumsi serbuk kurma muda untuk promil ini. Karena serbuk ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas dari sel sperma.

2. Meningkatkan Kesuburan Kandungan
Bagi para perempuan manfaat dari serbuk madu pun sangat penting. Manfaat tersebut adalah serbuk bunga untuk kesuburan kandungan. Hal ini bisa terjadi karena, serbuk kurma akan membantu menjaga keseimbangan hormon estorgen. Sehingga akan meningkatkan kesuburan kandungan perempuan.

Simak Juga Khasiat Kecambah untuk keseburan wanita

3. Menambahkan Keharmonisan Pasangan
Manfaat yang satu ini bukanlah secara langsung didapatkan, karena harus melalui proses yang panjang. Artinya, manfaat ini akan didapatkan setelah kurma muda untuk promil ini berhasil membuahkan hasil, yaitu seorang anak. Hasil inilah yang akan membuat keharmonisan suami istri meningkat.

4. Membantu Terapi Kemandulan Bagi Laki-Laki dan Perempuan
Tidak hanya berhenti pada program kehamilan, rupanya serbuk kurma madu bermanfaat pula untuk terapi kemandulan. Terapi ini biasanya akan dilakukan oleh dokter. Namun dengan mengonsumsi kurma muda dapat membantu keberhasilan dari proses terapi tersebut. Ingin segera berhasil memiliki momongan? Segera dapatkan serbuk kurma madu tersebut.

Cara Mengonsumsi Serbuk Kurma Madu

Cara untuk mengonsumsi serbuk ini pun cukup mudah. Namun anda harus menyiapkan madu sebagai campurannya. Untuk mengetahui cara konsumsi serbuk kurma madu secara lengkap, berikut informasinya.
  1. Siapkan Serbuk Kurma madu dan juga madu asli yang akan digunakan sebagai campuran.
  2. Serbuk kurma madu yang harus disiapkan sebesar 15 gram dan campurkan dengan madu asli sebesar 500gr. Aduk kedua campuran tersebut sampai rata.
  3. Simpan campuran tersebut pada wadah yang tertutup, sehingga tidak terkontaminasi dengan bakteri ataupun kotoran.
  4. Untuk takaran konsumsi anda dapat mengonsumsinya dapat dilakukan sebanyak 2x sehari. Baiknya konsumsi pada pagi dan sore hari. Namun usahakan lakukan pada saat perut kosong. Sehingga khasiat dan vitaminnya akan didapatkan secara maksimal.
  5. Jangan biarkan istri anda mengonsumsi ini pada saat sedang mengalami haid.
  6. Hal yang terakhir perlu dilakukan adalah baik suami atau istri harus mengonsumsi kurma muda ini. Dan setelahnya, usahakan untuk melakukan hubungan. Sehingga, akan cepat menunjukkan reaksi apakah berhasil ataupun tidak.
  7. Disisi lain, minum pula campuran serbuk dan madu asli sebelum anda melakukan hubungan. Dan juga konsumsi campuran bahan ini, pada saat istri di masa subur.
Beberapa cara mengonsumsi serbuk kurma madu di atas, cukup mudah untuk dilakukan. Sehingga dapat anda lakukan dan contoh di rumah. Selain itu, manfaat serbuk kurma muda untuk promil juga dapat dicoba. Jika memang dengan serbuk kurma muda ini adalah rejeki anda, kenapa tidak berusaha untuk mencobanya? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar