Promil Untuk Penderita Kista yang Tepat

Kista adalah suatu suatu kantong yang terbentuk dibawah permukaan kulit yang terisi oleh cairan dan berada didalam ovarium. Wanita penderita kista akan susah memiliki anak atau keturunan. Namun bagi anda penderita kista yang ingin hamil dan memiliki anak tak perlu khawatir, karena disini akan dijelaskan promil untuk penderita kista yang tepat dan akurat.

Kista sendiri sebenarnya tidak berbahaya bagi alat reproduksi dan kesuburan. Namun jika kista ovarium ini berkembang dan tumbuh didalam rahim akan sangat berbahaya karena wanita yang menderitanya akan susah hamil.

Beberapa Promil Yang Untuk Penderita Kista Yang Tepat

Promil Untuk Penderita Kista

Kista sebenarnya dapat anda hilangkan dengan cara operasi. Jika anda sudah mengoperasi kista pastinya anda sudah bisa hamil dan memiliki momongan. Namun tidak ada salahnya mencoba promil yang tepat untuk penderita kista seperti dibawah ini.

1. Memeriksakan diri ke dokter kandungan

Tips yang pertama dalam promil untuk penderita kista adalah memeriksakan diri ke dokter kandungan. Memeriksakan diri ke dokter kandungan dinilai sangat efektif. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan mengenai kista yang anda derita dan keinginan anda untuk mengandung. Mintalah saran kepada dokter tersebut agar anda bisa mengandung seperti keinginan anda.

2. Melakukan hubungan suami istri secara rutin

Untuk memiliki momongan pastinya anda harus berhubungan suami istri terlebih dahulu dengan pasangan anda. Menurut beberapa penelitian, untuk memiliki momongan anda harus berhubungan suami istri dengan pasangan tiga kali dalam seminggu. Tidak hanya itu, dalam berhubungan suami istri anda dan pasangan anda harus berada diposisi yang pas dan tepat. Posisi yang pas dalam berhubungan suami istri adalah laki laki berada diatas perempuan.

3. Mengonsumsi sayuran hijau

Tips yang selanjutnya dalam promil untuk penderita kista adalah dengan mengonsumsi sayuran hijau. Mengonsumsi sayuran hijau dinilai dapat memberikan kualitas sel telur yang baik. Tidak hanya itu, mengonsumsi sayuran hijau juga dapat membuat tubuh lebih bugar dan lebih fit.

Simak Juga Manfaat Kurma Muda Untuk Kesuburan

4. Berolahraga dengan teratur

Untuk anda penderita kista yang ingin memiliki momongan sebaikya rajin rajinlah berolahraga. Sebab olahraga memang memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia tidak terkecuali organ reproduksi. Berolahraga minimal 3 kali dalam satu minggu dinilai dapat meningkatkan kualitas sel telur da sel sperma. Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat, anda hanya perlu melakukan olahraga yang ringan dan simpel saja seperti jogging, jalan cepat, dan masih banyak lagi.

5. Mengonsumsi vitamin E

Tidak hanya sayuran hijau, makanan yang mengandung vitamin E juga sangat berguna bagi kesehatan alat reproduksi anda. Makanan yang mengandung vitamin E dipercaya dapat meningkatkan kualitas sel telur dan sel sperma anda. Tidak hanya itu vitamin E juga sangat berguna untuk daya tahan tubuh manusia agar tidak cepat terserang penyakit.

6. Tidak menggunakan alat kontrasepsi

Berhubungan intim dengan alat kontrasepsi memang tidak baik untuk kesehatan reproduksi. Jika anda penderita kista yang ingin cepat mengandung, sebaiknya jika anda berhubungan intim dengan pasangan anda jangan menggunakan alat kontrasepsi. Menggunakan alat kontrasepsi terlalu sering dalam berhubungan dapat menyebabkan kista menjadi semakin tumbuh dan berkembang.

7. Tidak merokok dan mengonsumsi kafein

Merokok dan mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein memang sangat berbahaya bagi kesehatan. Maka dari itu untuk anda yang ingin cepat hamil usahakan tidak mengonsumsi dua makanan seperti diatas. Sebaiknya anda lebih banyak mengonsumsi makanan yang sehat dan alami seperti sayuran dan buah buahan.

Penjelasan diatas mengenai beberapa tips promil untuk penderita kista semoga berguna bagi para pembaca. Jangan lupa anda juga harus berdoa kepada Tuhan agar permintaan dan keinginan anda cepat tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar