7 Tips Promil Setelah Kuret yang Tepat dan Akurat

Bagi sebagian orang hamil memang sangat ditunggu tunggu apalagi bagi wanita muda yang baru menikah. Mereka akan melakukan segala cara agar cepat mendapat momongan. Namun apa jadinya jika seorang wanita yang telah menjalani kuret apakah dia bisa hamil lagi? Jawabannya adalah bisa. Anda hanya perlu menjalani program hamil yang tepat. Untuk mengatasi masalah tersebut, artikel ini akan menjelaskan berbagai tips promil setelah kuret.

Tips Promil Setelah Kuret

Artikel dibawah ini akan menjelaskan beberapa program hamil setelah kuret yang anda lakukan. Tips promil yan dijelaskan disini tentunya sangat aman dan efektif. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Beberapa Tips Promil Setelah Kuret Yang Tepat Dan Akurat

Anda bisa melakukan beberapa tips dibawah ini dirumah karena sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang besar. Jika anda masih penasaran dengan program hamilnya, silahkan simak informasi berikut!

1. Berhubungan suami istri secara teratur

Berhubungan suami istri secara teratur termasuk salah satu tips promil setelah kuret yang paling efektif. Setidaknya anda dan pasangan anda melakukan hubungan suami istri kurang lebih tiga kali dalam seminggu. Berhubungan suami istri secara teratur dengan pasangan anda dinilai sangat tepat karena memperbesar peluang untuk mempercepat kehamilan.

2. Melakukan hubungan suami istri pada waktu yang tepat

Melakukan hubungan suami istri pada waktu yang tepat dengan pasangan anda juga merupakan salah satu tips promil setelah kuret yang alami. Waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri dengan pasangan adalah pada masa subur wanita yaitu sesudah anda mengalami menstruasi. Menurut penelitian, berhubungan suami istri sehabis menstruasi sangat tepat karena pada waktu itu ovarium sedang memproduksi sel telur dengan kualitas baik.

3. Menjaga berat badan agar tetap ideal

Memiliki badan yang terlalu kurus dan terlalu gemuk memang tidak baik bagi segi kesehatan fisik maupun reproduksi. Memiliki tubuh yang gemuk dapat menghambat proses reproduksi dan memperburuk kualitas sel telur. Tidak hanya itu saja memiliki tubuh yang terlalu kurus juga tidak baik untuk kesehatan terutama organ reproduksi. Maka dari itu jagalah berat badan anda agar lebih ideal.

4. Menjalani gaya hidup yang sehat

Jika anda ingin cepat hamil secara alami, anda harus mulai mengubah gaya hidup anda yang tidak teratur menjadi gaya hidup yang lebih sehat. Contoh gaya hidup yang sehat adalah tidak begadang, tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol apalagi narkoba.

Tidak hanya itu, anda harus mengurangi mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein karena sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Untuk itu sebaiknya anda lebih banyak mengonsumsi makanan alami seperti sayuran dan buah buahan.

5. Mengonsumsi makanan yang sehat

Bagi anda para wanita yang ingin cepat mendapat momongan, anda sebaiknya mengonsumsi makanan sehat dan alami. Seperti makanan yang mengandung protein, karbohidrat, dan vitamin E. Tidak hanya itu, para wanita yang menginginkan cepat hamil juga disarankan mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat. Seperti kecambah dan kacang kacangan.

Simak Juga Makanan untuk meningkatkan kesuburan wanita

6. Berolahraga yang teratur

Tidak diragukan lagi olahraga memang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Tidak hanya kesehatan tubuh saja, berolahrga secara teratur juga dapat meningkatkan kesehatan reproduksi. Anda disarankan berolahraga secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Sebaiknya melakukan olahraga yang simpel saja seperti lari kecil, jalan cepat, dan jogging.

Simak Juga Tips Promil setelah Haid yang tepat

Penjelasan diatas mengenai beberapa tips promil setelah kuret dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dan cara agar anda cepat memiliki momongan. Sebaiknya anda juga berdoa dan memohon kepada tuhan agar cepat diberi momongan.

0 komentar:

Posting Komentar