8 Manfaat Kurma Muda Warna Hijau Untuk Promil dan Kesehatan

Mungkin kebanyakan masyarakat telah mengetahui manfaat dari kurma. Oleh karenanya, selain dikonsumsi pada bulan ramadhan, kurma juga banyak dikonsumsi diluar bulan ramadhan. Namun, tahukah anda tentang manfaat kurma muda warna hijau untuk kesehatan? Jika belum, simaklah informasi lengkap tentang hal tersebut di bawah ini.

Aneka Manfaat Kurma Muda Warna Hijau

Sebenarnya terdapat beragam manfaat dari kurma muda untuk kesehatan. Namun pada pembahasan yang berikut ini akan difokuskan pada manfaat kurma muda untuk ibu hamil dan untuk kesehatan lainnya. Penasaran dengan detail manfaatnya? Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.

1. Khasiat Kurma Muda Untuk Pria

Manfaat kurma muda untuk kesehatan yang pertama adalah khasiatnya untuk pria. Artinya, manfaat kurma muda warna hijau dapat dimanfaatkan untuk kesehatan reproduksi pria. Salah satunya untuk memperbaiki kualitas sel-sel sperma. Sperma yang baik tentunya akan membantu anda untuk mendapatkan keturunan dengan cepat.

2. Kurma Muda Untuk Progam Hamil

Tidak hanya baik untuk laki-laki, kurma muda juga memiliki manfaat yang baik untuk kesuburan perempuan. Tentunya, karena kurma muda mengandung mineral dan kalsium yang dibutuhkan oleh perempuan. Selain itu, kurma muda warna hijau juga memiliki kandungan hormon botosin yang baik untuk menaikkan gerak peristaltik. Sehingga akan meningkatkan kesuburan dan membantu program kehamilan yang sedang dijalankan.

Simak Juga Tips Promil Untuk Penderita Kista

3. Penetral Obat-obatan Yang Masuk Ke Tubuh

Menurut banyak sumber, kurma muda juga memiliki manfaat untuk penetral obat-obatan. Namun untuk bisa mendapatkan manfaat yang satu ini, anda harus mengonsumsinya bersamaan dengan kurma kering. Sehingga, manfaat akan didapatkan secara maksimal.

4. Memperbanyak Produksi ASI

Zaman sekarang ini, sudah mulai sulit untuk mendapatkan daun katuk. Padahal daun katuk memiliki manfaat yang sangat baik untuk ibu mengandung, yaitu memperbanyak produksi ASI. Namun tidak perlu khawatir, karna kurma muda hijau untuk promil ini juga bermanfaat untuk memproduksi ASI. Jadi tunggu apa lagi? Segeralah konsumsi kurma muda dan dapatkan manfaatnya.

5. Manfaatnya Untuk Kesehatan

Tidak hanya berhenti pada kesehatan ibu hamil dan pra hamil, kurma ini juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya. Contohnya, untuk menjaga kesehatan mata serta menjaga kualitas kulit. Karena hal kurma muda ini memiliki kandungan vitamin A yang tinggi. Sehingga cocok untuk dijadikan pilihan pencegahan kerusakan mata.

6. Pencegahan Kanker Mulut

Masih berbicara tentang manfaat kurma muda untuk kesehatan, kurma ini juga mengandung anti oksidan yang tinggi. Sehingga dapat membantu untuk mencegah berkembangnya radikal bebas di dalam tubuh. Salah satu kanker yang dapat dicegah dengan mengonsumsi kurma muda adalah kanker mulut.

7. Mencegah Pendarahan Pada Rahim

Selain memiliki kandungan vitamin yang tinggi, kurma muda juga memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Kandungan ini juga yang membuat produksi hormon bitosin pada tubuh meningkat. Hormon inilah yang akan membantu si ibu untuk mencegah terjadinya hal-hal serius pada rahim ibu,

8. Melancarkan Persalinan

Manfaat terakhir kurma muda untuk ibu hamil adalah memperlancar jalannya persalinan. Hal ini hampir sama pada bagian sebelumnya, karena hormon bitosinlah yang berperan penting di dalamnya. Homon ini yang akan memcegah terjadinya pendarahan pada saat persalinan. Oleh karena itu, penting untuk anda memperhatikan hal-hal seperti ini.

Sudah mengetahui beberapa manfaat dari kurma madu, apakah sudah menentukan pilihan untuk mengonsumsinya atau tidak? Jika sudah dan berminat mencobanya, anda akan mendapatkan manfaat kurma muda warna hijau tersebut dalam proses mengonsumsinya. Jika masih belum yakin, anda dapat mengonsultasikannya dengan dokter. Sehingga terasa lebih yakin dan akan segera mencoba mengonsumsi kurma.

0 komentar:

Posting Komentar